Download Materi SIMKOMDIG Bagian 2


Assalamualaikum, salam hangat sobat guru dan pengajar SIMKOMDIG , kali ini saya akan menshare softcopy format pdf. Buku bahan ajar SIMKOMDIG yang di dapat dari Direktorat pembinaan SMK Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI. Mungkin aga telat tapi mudah mudahan bermanfaat bagi Bapa/ Ibu Guru yang membutuhkaanya.

Untuk Materi di dalamnya hampir sama dengan bahan ajar yang sudah saya share sebelumnya di Materi Bahan Ajar Simdig Semester 1- V3, 2017 , bulan agustus lalu yang di dapat dari seamolec, namun kali ini lebih rapi dan sudah di publish dari Direktorat pembinaan SMK Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Materinya antara lain membahas mengenai  : ( Bab I ) Konsep dasar, yang berisi konsep pelajaran SIMKOMDIG, mengatasi masalah, mengkomunikasikan ide dan gagasan dan kemampuan berkomunikasi ( Bab II ) : Penggalian Ide,  yang di dalamnnya berisi : Logika dan Algoritma, menggali ide, dan peta minda . Kemudian ( Bab III )Pengelolaan Informasi digital yang di dalamnya berisi : Perangkat lunak pengolah kata ( Word ), angka (Excel) dan persentasi (powerpoint), teknik persentasi dan materi terakhir yaitu buku digital.



Silahkan Bapa / Ibu bisa download Materinya di Bawah ini :


0 Response to "Download Materi SIMKOMDIG Bagian 2"

Post a Comment